Bhabinkamtibmas Polres Pulau Buru Hadiri Pembagian BLT Bagi Warga Dampak Covid-19

107
Bhabinkamtibmas Polres Pulau Buru Hadiri Pembagian BLT Bagi Warga Dampak Covid-19
BURU — Bhabinkamtibmas Polres Pulau Buru Brigpol Arif Hidayat menghadiri langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa Tahap II bagi warga korban pendemi covid-19 yang di gelar di bertempat di Balai Desa Wamsisi Kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan, Selasa 7 Juli 2020.

Hadir dalam Kegiatan, Sekcam Waesama, Kepala Desa Wamsisi, Bhabinsa Desa Hote, Imam Masjid Al-Furqan Desa Wamsisi, Pendamping Desa Wamsisi dan Masyarakat Penerima Bantuan Langsung Tunai

Sambutan Kepala Desa Wamsisi Abdul Haji Umamity, menyampaikan bahwa Jumlah Penerima BLT tahap II untuk Desa Wamsisi Sebanyak 242 KK namun Hari ini baru akan di Salurkan Kepada 117 KK. Sementra untuk 125 KK akan di Salurkan pada hari Selasa besok.

“Bagi masyrakat yang menerima Uang BLT menggunakan dengan sebaik-baiknya untuk Keperluan keluarga,”Ujarnya.

Ditambahkan, bahwa Jumlah Bantuan Langsung Tunai DD (BLT DD) Desa Wamsisi Yang di terima adalah Sebesar Rp.600.000 (enam ratus ribu rupiah) Setiap Kepala Keluarga.

“Kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) Tahap II Desa Wamsisi Selesai Pada Pukul 14.00 Wit,”Ungkapnya.

BACA JUGA:  4 Anggota Polda Metro Jaya Dikeroyok Sekelompok WN Nigeria
loading...
loading...