Besok, Polisi Kembali Periksa Pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi

184

Jakarta – Polda Metro Jaya akan memanggil Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Widi terkait laporannya yang ditunjukan kepada akun Twitter @digeeembok. Akun itu menyebut Siwi miliki hubungan khusus dengan salah satu petinggi maskapai milik pemerintah itu.

“Ya besok (Siwi) diperiksa, kita tunggu aja besok gimana,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes. Pol Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (16/01/2020).

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Siwi akan menjalani pemeriksaan pada Jum’at 17 Januari 2020. Pemeriksaan itu dimulai pukul 10.00 WIB. “Agendanya besok jam 10.00 WIB pemeriksaannya,” ujarnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya juga menyebut pemeriksaan besok berdasarkan laporan yang dilakukan Siwi kepada akun Twitter tersebut. Dalam pemanggilan pertama, yang yang bersangkutan harus absen dengan alasan dinas luar negeri.

“Ya itu terkait laporan dari mereka,” kata Yusri.

Seperti diberitakan sebelumnya, pramugari Garuda Indonesia Siwi Widi Purwanti menggandeng pengacara Elza Syarief dan melaporkan akun twitter @digeeembok ke polisi. Laporan polisi tersebut tertanggal 28 Desember 2019.

Tak hanya Siwi, akun @digeeembok juga sempat dilaporkan ke polisi oleh Vice President (VP) Awak Kabin Garuda Indonesia Roni Eka Mirsa pada Desember 2019. Roni merasa namanya telah dicemarkan lantaran dituding sebagai germo.

Sumber: Humas Polri.

Loading...
loading...
loading...