Bertandang Ke MUI, Wakapolda Maluku Juga Silaturahmi Bersama Ketua Muhammadiyah Maluku

153
Bertandang Ke MUI, Wakapolda Maluku Juga Silaturahmi Bersama Ketua Muhammadiyah Maluku
AMBON — Selain bersilaturahmi bersama ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Dr. Abdullah Latuapo, M.Pd.I, Wakapolda Maluku juga bersiaturahmi bersama ketua Muhamadiyah Provinsi Maluku Drs. H.A.H. Latua, S, Jumat 26 Juni 2020.

Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, menyampaikan bahwa selain melakukan silahturahmi dengan pengurus Muhammadiyah Provinsi Bengkulu, ia juga mengharapkan agar terjalinnya dan saling membangun, terutama sinergitas antara pihak kepolisian dan Muhammadiyah.

“Tujuan kita hanya satu agar terjalin sinergitas dan silaturahmi antara kita dan Muhammadiyah,” jelasnya.

Ia menyebutkan, sebagai Wakapolda yang baru, dirinya harus menjalin kedekatan dengan para ulama dan tokoh masyarakat di Maluku, termasuk dari kalangan Muhammadiyah.

“Semoga dengan silaturahmi ini ke dekatan pihak kepolisian dan anggota Muhammadiyah bisa membawa kebaikan bagi Provinsi Maluku,” ucapnya.

Dalam kesempatannya, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, menyebutkan selain ingin menjalin silaturahmi juga membahas pesan Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar terlihat pencegahan penyebaran virus COVID-19.

“Kedatangan saya kemarin selain ingin bersilaturahmi juga membawah pesan bapak Kapolda Maluku untuk Himbauan kepada umat muslim tentang Pencegahan COVID-19 di Maluku khususnya di Kota Ambon,” Kata Brigjen Pol Jan de Fretes.

BACA JUGA:  Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sumut, Sumbar dan Jateng
loading...
loading...