Berkunjung ke Polsek Baguala, Wakapolda Maluku Cek Kondisi Para Tahanan

131
Berkunjung ke Polsek Baguala, Wakapolda Maluku Cek Kondisi Para Tahanan
AMBON — Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, melakukan pemerikasaan dan pengecekan Gedung Polsek Baguala sekaligus melihat secara langsung kondisi ruang tahanan dan para tahanan, Rabu 8 Juli 2020.

Kedatangan Wakapolda Maluku ke Polsek Baguala yang berada tidak jauh dari SPN Passo tersebut turut didamping Kepala SPN Passo, Kombes Pol Daniel Prio D.A. dan Kapolsek Baguala AKP K.Hutapean.

Wakapolda Maluku yang dihubungi mengatakan, kedatagannya ke Polsek Baguala ingin melihat langsung sarana dan prasana termasuk ruang tahanan.

“Karena keberadaan polsek Baguala yang berada disamping SPN, kita melihat langsung sarana dan prasana polsek termasuk menanyakan kesehatan, makanan yang di komsumsi dan tempat tidur di dalam ruang tahanan,”Ujarnya.

Tak lupa, Wakapolda mengingatkan kepada petugas piket agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaa untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya yang terkait dengan masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

“Untuk personil saya, mengingatkan agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, diutama Standar Oprasional Prosedur, mengingat saat ini sedang dalam masa pendemi Covid–19,”Tutup Wakapolda Maluku.

BACA JUGA:  Bersama TNI, Polres Pulau Buru Bangun Dapur Umum Untuk Warga
loading...
loading...