Baru Menjabat, Kapolres MBD Kunjungi Tokoh Agama

159
MBD — Belum lama menjabat selaku Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Budi Adhy Buono, menggelar kunjungan ke sejumlah tokoh agama yang ada di Kabupaten Maluku Barat Daya, Provinsi Maluku, Sabtu 18 Juli 2020.

Kunjungan Kapolres Maluku Barat Daya Kali ini dengan menyambangi kediaman Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maluku Barat Daya Muhammad Akbar.

“Kunjungan silaturahmi ini Sebagai salah satu upaya untuk memperat hubungan silaturahmi, menjaga sinegritas dan menjaga stabilitas kamtibmas Wilayah Polres Maluku Barat Daya,” kata AKBP Budi Adhy Buono.

Dalam giat Kapolres Maluku Barat Daya AKBP Budi Adhy Buono, kali ini turut didampingi Kasat Bimmas Polres MBD Iptu H. Hursepuny dan Kasat Intel Polres MBD Iptu Eroll da Costa.

Dalam kegiatan tersebut, kata Kapolres Maluku Barat Daya, dirinya menyampaikan pentingnya peran serta Tokoh Agama dan segenap Elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Maluku Barat Daya agar aman dan damai serta menjaga Kabupaten Maluku Barat Daya dari ancaman kamtibmas yang berpotensi untuk memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

“Bersama-sama kita jaga keutuhan, agar Kabupaten Maluku Barat Daya tetap kondusif, khususnya dalam rangka menghadapi Pilkada 2020 di Kabupaten Maluku Barat Daya,”jelas Kapolres AKBP Budi Adhy Buono.

BACA JUGA:  Mutasi Besar-Besaran Pejabat Pati dan Pamen Polri, Berikut Daftar Nama Lengkap
loading...
loading...