Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres SBT Gelar Penerapan Protokol Kesehatan

127
Adaptasi Kebiasaan Baru, Polres SBT Gelar Penerapan Protokol Kesehatan
BULA — Bersama dengen TNI, Polres Seram Bagian Timur menggelar Pendisiplinan Masyarakat Dalam Rangka Adaptasi Kebiasaan Baru, Kamis 23 Juli 2020.

Kapolres Seram Bagian Timur AKBP Andres Sukendar, mengatakan, Penerapan Protokol Kesehatan kali ini menyasar di tempat-tempat keramaian seperti di Pasar Tradisional dan wilayah pertokoan di kota Bula Kabupaten SBT.

“Adapun pers gabungan, yang terlibat diantaranya, personil Polres sebanyak 16, Brimob 2 pers, Gabungan TNI 8 Pers, Satpol pp 12 pers, Dinkes 4 pers, Perhubungan 4 pers, BPBD 2 orang dan Infokom 2 orang,”Ujar Kapolres.

Dalam kegiatan i, Kata Kapolres, pihaknya menghimbau para pelaku pasar mulai dari penjual dan pembeli untuk wajib memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan.

“Menghimbau bagi para penjual dan pembeli agar menerapkan social distancing jarak antara lapak dagangan yang satu dengan yang lain serta pembeli,”Ucapnya.

Selain itu, juga Menghimbau agar selalu melaksanakan cuci tangan, Membatasi jumlah kapasitas pengujung di lokasi pasar. dan Pemberian tanda jarak antar para lapak pedagang, Mengarahkan kendaraan motor utk tertib parkir. dan Mengatur lalin dilokasi pasar.

BACA JUGA:  HUT TNI ke-74, Kapolda Papua Berikan Surprise Kepada Pangdam XVII Cenderawasih
loading...
loading...