Adaptasi kebiasaan baru, Brimob Maluku semprot disinfektan ke rumah-rumah warga

97
Adaptasi kebiasaan baru, Brimob Maluku semprot disinfektan ke rumah-rumah warga
Bula – Personil Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satbrimobda Maluku kembali melakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, Selasa (14/07/2020).

Penyemprotan dalam rangka sukseskan ‘New Normal’ personel Kompi 3 Yon B Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku dengan secara manual melakukan penyemprotan di Jln. Lumba-Lumba dan Rumah Tiga Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Penyemprotan caiaran disinfektan di kawasan Kab. Seram Bagian Timur, Tujuan penyemprotan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus corona.

Kegiatan ini merupakan bentuk bakti Brimob Maluku untuk masyarakat dalam rangka mensukseskan fase “Adaptasi kebiasaan baru,” kata Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Agung Pranajaya S.I.K. Brimob Polda Maluku melalui Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor, Iptu Sardi Duwila S. Hi.

Memerintahkan anggota Kompi 3 Yon B Pelopor yang di pimpin Brigpol Andre Erupley tetap terus memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan menyemprotkan cairan Disinfektan ke rumah warga guna untuk mencegah penyebaran virus Corona.

“Bentuk kepedulian ini tidak boleh kita hentikan demi melayani masyarakat yang terdampak virus Corona karna ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita sebagai aparatur kepolisian yang sesuai fungsi tugas kita melindungi masyarakat khususnya di Wilayah kota Bula Kabupaten SBT ini. Uja

BACA JUGA:  Polda Kalimantan Selatan Berhasil Ungkap 22 Kasus Narkoba dalam Sepekan
loading...
loading...