Peduli Covid, Dit Samapta Polda Maluku Bagikan Paket Sembako Bagi Warga

90
AMBON — Ditengah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi di Kota Ambon dan sekitarnya.

Polda Maluku Hadir dan membagikan sejumlah paket sembako kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Pembagian Sembako dilakukan oleh Direktur Samapta Polda Maluku Kombes Pol. Agus Pujianto, S.H,. M.Si. yang didampingi Wakil Direktur Dit Samapta Polda Maluku AKBP Saminata, S.I.K. beserta personil Dit Samapta. Bertempat di Desa Liang Kec. Salahutu, Kab Maluku Tengah. Selasa 28/07/2020 pukul 09.00 Wit.

Kombes Pol. Agus Pujianto, mengatakan, Pembagian paket sembako yang terdiri dari 30 Paket sembako berisikan 1 karung beras 5 kg dan 1 liter miyak goreng serta 40 karung beras 5 kg, diberikan kepada keluarga yang benar2 kurang mampu, masyarakat yang tidak memiliki pekerjaan tetap terlebih khusus kepada lansia dan yatim piatu, serta masyarakat terdampak gempa yang masih tinggal di tempat pengungsian.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan Bansos ini dapat membantu menguranggi beban masyarakat ditangah penerapan PSBB transisi. dan Mudah-mudahan kegiatan ini dapat membantu menguranggi beban masyarakat dan semoga kegiatan ini memberikan berkah untuk kita semua,” Kata Kombes Pol. Agus Pujianto.

BACA JUGA:  Polres Pulau Buru Sosialisasi Stop Pungli dan FGD
loading...
loading...