Ringankan Beban Masyarakat, Brimob Polda Maluku Berbagi Di Tengah Pandemi

101
Ringankan Beban Masyarakat, Brimob Polda Maluku Berbagi Di Tengah Pandemi
AMBON — Sesuai dengan arahan dari Komandan Satuan Brimob Polda Maluku Kombes Pol. M. Guntur S.I.K., MH. anggota Kompi 1 Batalyon A Pelopor kembali membuka dapur lapangan untuk menyiapkan hidangan makan siang yang dikemas dalam kotak dan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan. Selasa, 14 Juli 2020

Sejak pagi hari Personil Kompi 1 Batalyon A Pelopor berkumpul di Mako Kompi 4 Batalyon A Pelopor untuk memasak dan menyiapkan setidaknya 300 kotak makan siang bagi masyarakat di seputaran wilayah Lateri, Passo, Batu Gong dan Kampung Arehu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 1 Batalyon A Pelopor Iptu Noer Saleh. Ia mengatakan, pihaknya harus selalu membantu masyarakat yang membutuhkan ditengah pandemi.

“tujuan kami melaksanakan kegiatan ini adalah untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, kita harus sebisa mungkin mengerahkan segala daya upaya untuk membantu mereka yang membutuhkan” katanya

Ia juga menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk Bhakti Brimob kepada masyarakat dan akan terus diagendakan oleh Bapak Dansat Brimob Polda Maluku. Sebelumnya, pihaknya juga telah membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat di beberapa wilayah.

Iptu Noer Saleh juga berharap dari berbagai kegiatan sosial yang telah dilakukan, selain untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi, kegiatan tersebut bisa mendekatkan tali silaturahmi Personil Brimob dengan masyarakat.

Sejauh ini, semua kegiatan sosial yang telah dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Maluku selalu disambut baik oleh masyarakat. Dengan demikian kedepannya Satbrimob Polda Maluku akan terus mengagendakan dan memperbanyak kegiatan sosial seperti ini.

BACA JUGA:  Polres Maluku Tengah Sosialisasi "Stop Pungli"
loading...
loading...