Memasuki New Normal, personil Kompi 3 Yon B Pelopor laksanakan Baronda Kamtibmas

150
Memasuki New Normal, personil Kompi 3 Yon B Pelopor laksanakan Baronda Kamtibmas
Namlea  – Di masa pademic Covid-19, pemerintah menerapkan pemberlakuan tatanan protokol Normal Baru (New Normal). untuk itu banyak warga masyarakat yang belum mengerti dan mengetahui apa itu New Normal.

Dengan di berlakukan tatanan protokol kehidupan baru yang di terapkan oleh pemerintah dalam hal pencegahan Covid 19 kepada seluruh masyarakat Indonesia, tentunya menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat. di mana kebijakan pemerintah untuk membuat negara indonesia ini terhindar dari pademic Covid-19 dengan menaati protokol kesehatan, Senin (06/07/2020).

Sehingga personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku melaksanakan kegiatan “Baronda Kamtibmas”, dengan memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang kebijakan pemerintah dalam menerapkan tatanan kehidupan baru (New Normal).

Kegiatan ini merupakan program Dansat Brimob Polda Maluku, KBP. M. Guntur. S.I.K., M.H. yang memerintahkan kepada seluruh jajaran Satuan Brimob Polda Maluku, untuk melaksanakan kegiatan “Baronda Kamtibmas” dalam bentuk patroli maupun sambang dengan tujuan memberi dampak positif di lingkungan masyarakat guna mewujudkan terjaganya Harkamtibmas.

Komandan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Iptu A. Lainata, Saat di konfirmasi menyatakan bahwa kegiatan Baronda Kamtibmas adalah instruksi dari pimpinan atas. untuk kita laksanakan dengan sasaran Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat, Tokoh pemuda dan masyarakat guna memberikan sosialisai dan himbauan tentang kebijakan pemerintah menerapkan tatanan kehidupan baru (New Normal) dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19. Ujarnya

Kegiatan Baronda Kamtibmas ini kami laksanakan setiap hari dalam bentuk patroli mau sambang dan kegiatan lainnya untuk menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Maluku terkhusunya di wilayah Kabupaten Buru tetap aman dan kondusif, sambung Danki 3 Batalyon A Pelopor ini.

Iptu A. Lainata juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat, terkhusu di Wilayah Kab. Buru ini agar kita sama-sama mendukung program Pemerintah dalam menerapkan Tatanan Kehidupan Baru (New Normal) di masa pandemic ini guna mencegah penyebaran Covid 19.

BACA JUGA:  Apresiasi Insan Media, Polri Gelar Anugerah Jurnalistik 2019
loading...
loading...