Bhakti Brimob Untuk Msyarakat, Kompi 3 C Pelopor Buka Dapur Lapanggan.

112
Bhakti Brimob Untuk Msyarakat, Kompi 3 C Pelopor Buka Dapur Lapanggan.
SAUMLAKI — Senin, 06/07/2020. “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat”, merupakan salah satu program Korps Brimob Polri yang menangani ekonomi warga masyarakat yang terkena dampak penyebaran virus corona atau covid-19 yang sedang melanda di Indonesia.

Kegiatan dengan tema “Bhakti Brimob Untuk Masyarakat” ini dilaksanan oleh jajaran satuan brimob yang ada di Indonesia dalam berbagai bentuk kegiatan diantaranya “Berbagi Sembako dan Dapur Lapangan”.

Kali ini, Satuan Brimob Polda Maluku yang dipimpin oleh Dansat Brimob KBP. M. Guntur S.I.K, M.H, kembali melaksanakan program Bakti Sosial melalui para personilnya yang ada di jajaran yakni Kompi 3 Batalyon C Pelopor yang berlokasi di Kota Saumlaki Kab.kepulauan Tanimbar dan kegiatan ini di koordinir langsung oleh
Danki 3 Batalyon C Pelopor IPTU.A.THENU

Kegiatan dapur lapangan ini merupakan salah satu langkah yang di ambil oleh personil brimob untuk membantu menangani perekonomian warga masyarakat yang terkena dampak Covid 19 yang sedang terjadi. Menyikapi dampak yang dirasakan oleh masyarakat karena imbas dari Covid-19 terutama di bidang hukum ekomoni yang membuat sebagian orang lebih sulit mencari nafkah untuk kehidupan sehari-hari.

Dengan dilaksanakannya kegiatan pemberian Bantuan Sosial dan himbauan tentang pencegahan penularan virus Covid-19 tersebut, diharapkan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak dari virus Covid-19.

Selain itu dapat memberikan pencerahan kepada masyarakat sekitar tentang tata cara pencegahan penularan virus Covid-19. Kemudian tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman damai dan kondusif, demi kenyamanan dan kesehatan bersama.

BACA JUGA:  Mahasiswa IMM Sukabumi Desak Wali Kota Selesaikan Polemik Pasar Pelita
loading...
loading...