Polsek Waeapo, Polres Pulau Buru Bagikan Paket Sembako Bagi Korban Banjir

111
Polsek Waeapo, Polres Pulau Buru Bagikan Paket Sembako Bagi Korban Banjir
BURU — Kapolsek Waeapo Ipda Zainal, Polres Pulau Buru memimpin langsung pembagian paket sembako bagi warga yang terkena dampak banjir di Dusun Airmendidih Desa Waenetat Kecamatan Waeapo dan di Dusun Ultramalahin Desa Ohilahin Kecamatan Lolongguba.

Kapolsek Waeapo Ipda Zainal, mengatakan, Jumlah bantuan untuk di Dusun Airmendidih Desa Waenetat Kecamatan Waeapo mendapat 20 kantong beras dengan jumlah 5 kg perkantung. sementara untuk di Dusun Ultramalahin Desa Ohilahin Kecamatan Lolongguba mendapat 20 kantung beras dengan jumlah 5 kg perkantung.

“Di Dusun Airmendidih dilakukan penyerahan bantuan secara langsung kerumah-rumah warga yang menjadi korban banjir dengan disaksikan oleh pejabat Kepala Dusun dan warga masyarakat,”Ujarnya. Senin 6 Juli 2020.

Sementara untuk di Dusun Ultramalahin dilakukan penyerahan kepada warga yang sudah berkumpul di jalan raya karena rumah mereka telah tergenang banjir, penyerahan disaksikan oleh pejabat kepala Dusun setempat dan disaksikan oleh warga korban banjir.

“Pada saat penyerahan bantuan, kami juga menyampaikan kepada warga untuk Tetap menjaga keamanan dan keselamatan pribadi, keluarga dan harta benda. Agar bantuan yang diterima dapat bermanfaan. dan meminta kepada warga dapat melaporkan setiap perkembangan banjir kepada Bhabinkamtibmas sehingga dapat dilaporkan secara berjenjang untuk penanganannya,”Ujarnya.

Hadir dalam penyerahan bantuan diantaranya, Kepala Dusun Airmendidih Desa Waenetat, Kepala Dusun Ultramalahin Desa Ohilahin, Bripka Muhamad Wabula (PS Kanit Intel Polsek Waeapo), Brigpol Sunaryo (Bhabinkamtibmas Desa Savana Jaya), Briptu Rahmad Hadianto (Bhabinkamtibmas Desa Grandeng) dan Brigpol Rudi Hartono ( Brig Unit Reskrim).

BACA JUGA:  Sabu 10 Kg Disembunyikan Dalam Teh Hijau China
loading...
loading...