Songsong Hari Bhayangkara Ke74, Kapolda Maluku Berikan Buket Bunga ke Mantan Kapolda

440
AMBON — Memperingati Hari Bhayangkara Ke-74, Polda Maluku mengelar anjangsana kediaman sesepuh Polri dan penyerahan bucket bunga dalam rangka menjalin silaturahmi, Senin 29 Juni 2020.

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar yang di dampingi Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, melakukan anjangsana penyerahan Buket Bunga kepada mantan Kapolda Maluku yang kini menjabat Gubernur Maluku Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di kediamannya.

Kegiatan anjangsana ini salah satu rangkaian dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke – 74 Tahun. Dengan tujuan menjalin silahturahmi dan sebagai bentuk perhatian Polda Maluku terhadap para purnawirawan, warakawuri yang telah memberikan dedikasi dan kinerjanya selama berdinas di Polda Maluku.

Songsong Hari Bhayangkara Ke74, Kapolda Maluku Berikan Buket Bunga ke Mantan Kapolda 1 Mantan

Kapolda Maluku Irjen Pol Drs Baharudin Djafar, dalam kesempatannya berharap silaturahmi ini tetap terjaga dan  tetap menjaga komunikasi apabila ada masukan ataupun saran untuk kemajuan Polda Maluku.

“Polda Maluku membuka pintu seluas-luasnya bagi para purnawirawan dan warakawuri untuk menyampaikannya saran dan masukan demi kemajuan Polda Maluku,”Pinta Kapolda

Kedatangan Kapolda dan Waka Polda Sendiri turut di hadiri Para Pejabat Utama Polda Maluku dan Pengurus Bhayangkari Polda Maluku.

BACA JUGA:  Angka Kriminalitas Naik, Polri Himbau Warga Tak Pakai Barang yang Mencolok
loading...
loading...