Personil Kompi 3 Yon A,Laksanakan patroli tanggap bencana antisipasi cuaca buruk

133
Namlea – Guna mengantisipasi becana di wilayah Kabupaten Buru, personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku, adakan Patroli dan himbauan kepada masyarakat yang tinggal di pisisir Pantai serta masyarakat yang menggunakan jasa anggkutan laut. Minggu (28/06/2020)

Komandan Satuan Brimob Polda Maluku KPB. M. Guntur S.I.K, M.H. Mengatakan, Patroli Tanggap bencana ini merupakan kegiatan rutin untuk mengantisipasi bencana yang terjadi dan menghimbau masyarakat agar untuk selalu berhati hati mengingat kondisi cuaca yang terlihat ekstrim,

” Personil kita yang melakukan patroli tanggap bencana merupakaan kegiatan rutin untuk mengantisipasi bencana yang terjadi dan menghimbau masyarakat untuk selalu berhati hati mengingat kondisi cuaca saat ini yang terlihat ekstrim”, tuturnya.

Sementara itu di berbagai kesempatan Komandan Kompi 3 Yon A Pelopor Iptu A. Lainata mengungkapkan, “giat patroli tanggap bencana ini demi menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kab. Buru yang tinggal di sekitar pesisir pantai, serta warga yang bermata pencaharian sebagai nelayan.

“Patroli tanggap bencana yang dilakukan personil Brimob hari ini, selain mengingatkan warga yang setiap harinya bekerja sebagai nelayan maupun yang menggunakan jasa angkutan agar tetap berhati-hati,  sekaligus memberikan himbauan  kepada masyarakat Kab. Buru tentang pencegahan pandemi virus covid-19   “ucapnya

BACA JUGA:  Soal Kasus John Kei, Kapolri: Negara Tidak Boleh Kalah Dengan Premanisme
loading...
loading...