Polres Pulau Buru Salurkan Bantuan Bagi Warga Yang Terisolir Akibat Banjir

124
BURU — Sambut HUT Bhayangkara ke 74, Polres Pulau Buru menyerahkan bantuan beras Polri bagi masyarakat yang terisolir akibat banjir di kecamatan Waesama, Kabupaten Buru Selatan.

Kapolres Pulau Buru AKBP Ricky Purnama Kertapati, mengatakan, Bantuan Polres Pulau Buru berjumlah 8, 850 Kilo Gram (Delapan ribu delapan ratus lima Puluh Kilo gram) beras Yang di Kemas dalam Karung Ukuran 50 Kg (Lima Puluh Kilo Gram) Sebanyak 177 Karung (Seratus Tujuh puluh tujuh) Karung di Salurkan Kepada Masyarakat di 8 (delapan) Desa Yang berada di Kec, Waesama yang terisolir banjir

“Rinciannya Di desa Desa Waetawa : 316 KK, Desa Waesili : 356 KK, Desa Lena. : 403 KK, Desa Simi. : 462 KK, Desa Waeteba : 348 KK, Desa Kayu putih : 340 KK, Desa Waemasin : 357 KK, Desa Waelikut : 359 KK Dengan jumlah Kepala Keluarga = 2.941 KK,”jelasnya.

Lanjut kata Kapolres, Bantuan Beras Polri Polres Pulau Buru adalah merupakan bentuk Kepedulian Sosial Polri Kepada masyarakat untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah Wabah Pandemik Covid 19 Serta dampak Banjir akibat meluapnya Sungai yang ada di 8 (delapan) Desa tersebut Karena Curah hujan yang cukup tinggi di Kec, Waesama Kab, Buru Selatan.

“Penyerahan Bantuan Beras Polres Pulau Buru tersebut Juga merupakan Bukti bahwa Polri Sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat Senantiasa Siap membantu masyarakat yang membutuhkan,”tutupnya.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Penyebar Hoaks Jalan Cipinang Melayu Lockdown Dijerat UU ITE
loading...
loading...