Kapolres Pulau Buru Pimpin Langsung Pengecekan Kesehatan Personil Gabungan PAM Covid

127
NAMLEA — Kapolres Pulau Buru, AKBP. Ricky Purnama Kertapati, memmpin langsung Pengecekan kesehatan personil dan pemberian vitamin pada Personil Gabungan yang PAM di titik Kawasan Tertib Protokol Kesehatan (Pasar dan Pelabuhan) serta PAM di tempat lokasi isolasi Covid 19 Kabupaten Buru (Penginapan Silta dan Senyum Bupolo)

“Pengecekan kesehatan personil berupa pengecekan suhu, pengecekan tensi dan pembagian vitamin kepada anggota yang melaksanakan PAM dintempat Isolasi perawatan pasien Covid maupun PAM di Kawasan Tertib Protokol Kesehatan,” Kata Kapolres. Rabu 24 Juni 2020.

Dalam kegiatan tersebut turyt dihadiri, Kabag Sumda, Kasat Lantas, Kasi Propam dan Personel Urkes Bag sumda Polres Pulau Buru

“Dalam giat juga dilakukan diskusi untuk memberikan motivasi kepada personil yang melaksanakan Pengamanan di tempat-tempat tersebut serta mengingatkan untuk menjaga kesehatan dan mentaati protokol kesehatan serta agar tetap semangat dalam menjalankan tugas serta sekaligus mendengarkan masukan-masukan yang di rasakan selama pelaksanaan tugas,”Kata Kapolres.

BACA JUGA:  Patroli Gabungan Polres Pulau Buru Temukan Banyak Warga Yang Tak Kenakan Maske
loading...
loading...