2 Tersangka Penyerang Novel Baswedan Dipindah ke Bareskrim Polri

325

Jakarta – Polisi akan memindahkan lokasi penahanan dua tersangka penyiraman air keras terhadap penyidik KPK, Novel Baswedan. Kedua polisi aktif berinisial RM dan RB ini akan dipindah dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim Polri, Sabtu (28/12/2019).

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen. Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si mengatakan, rencananya seperti itu akan dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke Bareskrim. Kepastian dicek ke penyidik.

Pmindahan dua tersangka berinisial RM dan RB itu dilakukan siang ini pukul 12.00 WIB. Sebagaimana diutarakan sebelumnya oleh Kabareskrim Polri, Komjen Listyo Sigit Prabowo, RM dan RB merupakan anggota Polri aktif, ujarnya.

Selain itu, RM dan RB diamankan di Cimanggis, Depok, Jawa Barat pada Kamis (26/12/2019) malam. Keduanya lalu diterapkan sebagai tersangka dan langsung dilakukan penahanan.

Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si menjelaskan, dirinya berkoordinasi dengan Dankor Brimob Irjen. Pol. Drs. Anang Revandoko sebelum mengamankan para tersangka pada Kamis malam. Saat ini tersangka masih berada di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, pangkanya.

loading...
loading...